Senin, 09 Juni 2008

Become 30...


30 Tahun sudah aku hidup di dunia ini...hiks..sedih juga kalo menyebut umur sudah kepala tiga... Kata Temen aku, umur tiga puluh harus semakin WISEEEEE...tapi model aku gini, mana bisa WISE deh...hehehe....
Ultah kali ini agak seru juga sih...banyak banget kegiatan, yang dari suami, temen kantor n ortu. Mulai cerita ya..biar selalu kukenang..:)

Ultahku aslinya tanggal 8 Juni, sama seperti Almarhum Pak Harto, tp tanggal 7 Juni Sabtu aku sudah diajak pergi sama suami. Diajak dinner dgn kupon voucher..hehehe penghematan.. trus dibelikan baju (senangnya hatiku...) nyasar beli handuk juga n sepatunya Rio.
Hari Minggu 8 Juni pas Ultahku, pagi2 kita bertiga ke gereja. Dari gereja kita lanjut ke Galaxy Mall buat jalan-jalan. Lihat pameran Toys, ajak Rio main di Ace Hardware. lalu kita beli Pizza buat orang rumah n Sunday (wareg tenan..). Sore aku n Rio di ajak anter Kakakku ke stasiun buat balik ke Malang. Ajak Rio liat kereta api, dia paling seneng liat kereta. Malemnya bersantai Ria sambil makan nasi kuning & nonton TV...

Today, Senin 9 Juni 2008 di kantor heboh banget. Aku janjiin temen2 untuk beli makan siang penyetan bu Kris, setelah 3 hari sebelumnya aku beri mereka pilihan...mau pizza ato bu Kris. Eh..ternyata mereka pilih Bu Kris, karena wareggg....Paginya aku diberi kado sandal..hehehe..itu hadiah request aku...(kado koq request) dari pada mereka mubazir beli kado, mending request aja hehehehe...

Paginya kita foto bareng, biasa..narsis-nya kumat...siangnya makan penyetan..wahhh...nasinya antep..aku bener2 wareg... Ternyata umur tiga puluh tidak berarti tua, kalo hati kita tetap muda dan orang2 di sekeliling kita have a lot of fun...
Buat papah n teman2ku yang dah inget sama Ultah aku , Ma Kasih buanyaaakkk...
I love U all.... mmuuaacchhhh...

Tidak ada komentar: