Selasa, 10 Juni 2008

ROKOK


Aku benci dengan nama satu ini...Rokok.,heeehh...buenci banget aku..apa mungkin karena aku waktu SMP dan SMA sering naik angkot dan bertemu dengan benda itu. Apalagi kalo musim hujan, aku buennncciii....dah jendela bemo d tutup semua, ada orang gak tau diri maksa rokok'an..bisa di bayangkan, dah pengap, full asap rokok..gitu mentala tak sepak ae orangnya...hehehehe...

Kalo sekarang aku sering bertemu benda itu di tempat umum, terutama stasiun dan bandara. heeehh...posisi kita harus menunggu lama, diharuskan menghirup asap beracun yg bukan milik kita...sudah meracuni, bikin baju dan rambut bau lagi..masih mending kalo bau asap itu bau lavender, mawar..bisa dapet parfume gratis..

Aku sampe heran, apa sih nikmatnya menghisap rokok itu, kalo dilihat digambar bawah ini, kliatannya berbahaya semua (meski aku gak tau artinya juga..hehehe...)

Pernah suatu peristiwa, suami diterima di perusahaan rokok di divisi cerutu. Untungnya dia tolak..kalo sampe di terima,walahhh....jadi musuhku tuh...hehehehe...sempat aku bilang.."papah..papah..aku milih kamu karena gak ngrokok koq.." Apalagi ini cerutu..uh...bau cerutu lebih keras. Aku tau karena papa aku suka men-cerutu..dan kalo sudah begitu, aku siap2 bawa kipas sate kalau di deket beliau..( emang cerutu = sate? )

So..jangan sekali-kali merokok di depanku...kalo tidak ingin tatapan dinginku...hiiii so cold...

Tidak ada komentar: