Kamis, 14 Februari 2008

Valentine's Day



Happy Valentine's Day...


Valentine kali ini aku punya rencana untuk beli Pizza lalu di makan rame2 bertiga (aku, suami dan Rio). tapi H-1 aku di ajak Hang Out sama temanku..dasar..memang yang namanya cewek..hobby blanja..apalagi yang ada hubungannya sama diskon, langsung Ijo deh... Begitu kmaren lihat diskon buku muraaaahhh banget..langsung beli ini itu buat bacaannya Rio. Setelah sadar...Ups..tidakkk....jatah untuk beli Pizza ikut terpakai..akhirnya aku cuma gigit jari.

Yah..kupikir..Pizza-nya kapan2 aja deh...sebagai gantinya buku aja, lumayan berguna. Waktu pulang kantor, aku bilang sama suami.."pizza-nya kapan-kapan aja ya pa..." untung suami pengertian.

Tapi...yang bikin Valentine ini beda...suami tiba-tiba beri aku coklat...wahhh...Suprise banget..aku sendiri tidak menyangka, suamiku yang biasa tidak begitu peduli yang namanya Valentine, tiba-tiba beri aku coklat..So sweet..hikss...aku sampe terharu... Thx ya papa..Lup U so much...

Tidak ada komentar: