Senin, 11 Februari 2008

Get Married


Sebentar lagi ada teman yang mau nikah.... Dia berbunga-bunga banget. Apalagi kenalnya baru sebentar lalu segera menikah...Baginya mungkin What A wonderful world ya..


Aku jadi ingat tiga tahun yang lalu ketika aku akan menikah. aku harus melalui tahap-tahap lamaran..tunangan..lalu pernikahan...Bagiku semua merupakan suatu proses yang harus kulalui, setelah 7 tahun melalu masa pacaran.


Menghadapi proses pernikahan..merupakan hal yang menyenangkan..mempersiapankan ini-itu..pengen yang model ini-itu..apalagi bisa memiliki seseorang yang kita sayangi..Tapi ingatlah..Kita hanya menjadi raja dan ratu sehari..kebahagiaan dan kebanggaan sehari, jalan yang harus di lalui selanjutnya masih panjang.


Memang mudah mengucapkan Yes I Do pada waktu menikah, menjalaninya sulit juga, mempertahankan komitmen. Bila kita siap untuk menikah, kita harus siap untuk berlabuh, mengabaikan kapal-kapal pesiar lainnya yang mewah dan bagus. Apalagi bila kita mempunyai anak, itu merupakan jangkar untuk memperkokoh pernikahan.


Yah..itu-lah sedikit gambaran tentang pernikahan..buat temenku yang mau merit..Congrattt ya...wish you get a wonderful life....


Tidak ada komentar: