Sabtu, 09 Februari 2008

Conversation yang bikin BT



Pernah nggak mengalami conversation yang menyebalkan ? kadang bikin hati dongkol sampe bt abis…:(
Ini salah satu conversation yg bikin dongkol di kantor

Conversation 1
A : Mba, internetnya koq nggak bisa ?
Me : Coba di restart dulu, nanti di coba lagi
Beberapa menit kemudian
A : Mba, koq tetep gak bisa ?
Me : ( dalam hati nih..) Mana aku tau, emang aku teknisi komputer tah ?

Conversation 2
B : Mba, brosurnya sudah di print ?
Me : sudah sebagian tapi tintanya masih habis, tunggu kiriman tinta ya..
B : Kalo brosur yang satunya sudah di print ?
Me : ( dalam hati nih..) Tieng…gubrakkk…la..tadi aku ngomong apa ? namanya tinta
habis mana bisa ngeprint..dasar..gini ni pemborosan air liur..

Conversation 3
C : Mba, tiangnya poster hilang
Me : Knapa koq bisa hilang ? Apa sudah kamu cari ?
C : Mana kutehek..tiangnya lost in space
Me : ( dalam hati nih..) lost in space gundulmu, la tugasmu di lapangan ngapain aja ?

Memang aku orangnya bukan type yang langsung to the point mencela..Satu dua kali it’s Ok…but..Pleaseee…..ini berulang kali..sampe aku hafal di luar kepala…Hai..kalian semua di atas..sadarlah…sebelum singanya ngamuk…..:( :(

Tidak ada komentar: