Jumat, 16 Mei 2008

Hidup itu pilihan….

Pilihan untuk jalan hidup

Aku kadang sering di curhat sama temen aku, biasa lah tentang cowok…maklum dia yang masih jomblo di kantor ini. Susah cari pasangan di kantor, yang nota bene perempuan semua kecuali sopir, satpam dan office boy.
So..dia usaha lewat dunia maya..yang rata-rata cowoknya gak jelas semua…kalo di bahasa jawa-kan…burek kabeh…

Kadang aku juga kasihan liat dia sedih..ato sampe nangis kalo di kecewakan salah satu cowok2 burek itu..
Kadang aku juga tidak bisa beri pendapat tentang cowok yang di dekatinya, hanya berdasarkan dari cerita…
Aku cuma bisa bilang, hidup itu pilihan…kita harus bisa menerima konsekwensinya bila kita memilih salah satu. Apalagi itu dunia maya, dunia yang tidak jelas kejujuranya.
Mana kita tahu, kalo cowok itu sudah berkeluarga, tapi sok munafik mengumbar kata manis…
Mana kita tahu kalo cowok itu mendekati kita dengan maksud-maksud tertentu ato mengambil keuntungan dari kita…(sex misalnya, ato pengen pinjam duit dll)
Mana kita tahu kalo cowok itu hanya mempermainkan kita saja…
Mana kita tahu kalo cowok itu sok jaim karena udah punya kedudukan

Menurutnya dunia maya itu, tempat para looser, tempat flirting ato menyalurkan hasrat nafsu, kalo perlu mereka di masukkan guci lalu di lempar ke laut biar di makan paus..Hap…nyam..nyamm..

So..aku Cuma bisa bilang…

Love can make you happy but often it hurts,
But love is only special when you give it to
Someone who is really worth it

So take your time and choose the best….

Tidak ada komentar: